Tottenham Gaet Son Heung-min

By Okky Herman Dilaga - Jumat, 28 Agustus 2015 | 16:22 WIB
Son Heung-min.
Dok. Tottenham Hotspur
Son Heung-min.

Tottenham Hotspur mendapatkan gelandang serang asal Korea Selatan, Son Heung-min, pada Jumat (28/8/2015). Son diboyong The Lilywhites dari Bayer Leverkusen dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Son dikontrak Tottenham selama lima musim ke depan. Pemain yang dijuluki Cristiano Ronaldo dari Korsel itu akan mengenakan nomor punggung 7 di Tottenham.

Karier Son melejit saat diboyong Hamburg dari FC Seoul pada 2008. Dua musim berlatih di akademi Hamburg, Son kemudian dipercaya mengawali debut profesional pada musim 2010-2011.

Pada 2013, Son lantas dibeli Leverkusen dengan transfer 10 juta euro. Bersama Leverkusen, Son menjadi satu dari tiga gelandang serang andalan klub tersebut. Son mencetak 29 gol dalam 89 pertandingan Leverkusen sejak musim 2013-2014.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Tottenham Hotspur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X