Pelatih Wolfsburg Muak Soal Transfer De Bruyne

By Firzie A. Idris - Jumat, 28 Agustus 2015 | 14:24 WIB
Kevin De Bruyne
Martin Rose/Getty Images
Kevin De Bruyne

Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, mengaku muak dengan pemberitaan saga transfer Kevin De Bruyne. Hal itu terjadi karena ia selalu ditanya hal yang sama soal masa depan gelandang Belgia tersebut selama lima pekan terakhir .

De Bruyne kabarnya menjadi buruan utama Manchester City pada musim panas ini. Namun, kepindahannya ke Etihad belum juga terealisasi padahal bursa transfer sudah memasuki hari-hari terakhir sebelum penutupan per 1 September nanti.

"Saya hanya muak dengan itu. Selama lima pekan terakhir Anda selalu bertanya hal yang sama. Saya tidak terganggu, hanya saja saya lelah," kata Dieter Hecking seperti dikutip Four Four Two.

"Tetapi, hal yang penting bagi Klaus Allofs dan saya pikirkan adalah tentang semua situasi. Bukan hanya transfer De Bruyne. Sekali lagi, saya tidak terganggu tetapi saya punya hal yang lebih penting untuk dilakukan," tegas Hecking.

The Citizens dikabarkan hampir menyelesaikan transfer senilai 54 juta pound (sekitar 1,1 triliun rupiah) untuk De Bruyne walau belum ada konfirmasi dari pihak-pihak bersangkutan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.