Hadapi Man City, Watford Tetap Targetkan Poin

By Okky Herman Dilaga - Jumat, 28 Agustus 2015 | 05:52 WIB
Quique Sanchez Flores, manajer Watford.
Ben Hoskins/Getty Images
Quique Sanchez Flores, manajer Watford.

Hingga pekan ketiga Premier league 2015-16, Watford masih memiliki status sebagai klub yang belum terkalahkan. Akan tetapi mereka juga belum pernah menang. Meski demikian, menghadapi Manchester City di Etihad pada pekan keempat, Sabtu (29/8), The Hornets tetap mengincar poin.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Manajer Quique Sanchez Flores. Mantan pelatih Valencia dan Atletico Madrid itu berharap tim Watford bisa tetap tampil kompetitif menghadapi Manchester City yang tengah on fire dan telah berada di puncak klasemen sejak pekan pertama.

Sanchez Flores mengatakan bahwa dirinya telah membuat beberapa rencana untuk menghadapi permainan dan kualitas para pemain Man City. Meskipun hal tersebut diakuinya sangat sulit untuk menaklukkan tim yang memiliki rekor 100 persen kemenangan dan belum pernah sekalipun kebobolan di awal musim 2015-16 itu.

"Mereka memiliki banyak senjata dan memiliki banyak pemain dengan karakteristik yang berbeda seperti kekuatan dari Sergio Aguero, kecerdasan milik David Silva, dan permainan sepak bola ala Yaya Toure. Kami akan mencoba untuk memecahkan masalah ini," kata Flores kepada Sky Sports.

"Bagi kami akan sangat penting untuk mempersiapkan rencana dan strategi bermain yang baik dengan ide untuk tetap menjadi tim yang kompetitif. Dalam sepak bola, selaganya sangat mungkin terjadi," lanjutnya.

Dalam tiga pertandingan pertama, Watford berhasil meraih tiga poin berkat tiga hasil imbang atas Everton, West Bromwich Albion, dan Southampton. Meski tidak cukup baik, tetapi hal ini dipandang menjadi awal yang baik bagi tim promosi seperti mereka.

"Kami sangat senang dengan hasil yang kami dapat di liga dan kami berada dalam posisi yang baik di klasemen. Tentu saja kami memiliki lawan yang sangat sulit, tapi pendekatan saya dalam bermain tidak akan berubah," ungkap manajer asal Spanyol berusia 50 tahun itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.