Sturridge Bersiap Jalani Latihan Satu Pekan Penuh

By Okky Herman Dilaga - Jumat, 28 Agustus 2015 | 05:21 WIB
Daniel Sturridge
Richard Heathcote/Getty Images
Daniel Sturridge

Striker Liverpool, Daniel Sturridge, tengah bersiap untuk menjalani latihan selama satu pekan penuh. Akan tetapi pemain berusia 25 tahun itu belum akan kembali berlatih bersama skuat The Reds di Melwood dalam waktu dekat.

Seperti dikabarkan oleh Sky Sports, Sturridge baru kembali ke Inggris setelah menghabiskan empat bulan di Amerika Serikat untuk menjalani operasi pinggul dan pemulihan. Meskipun sejak Senin (24/8/2015), ia telah berlatih sendiri dengan program khusus yang telah disesuaikan dengan kondisi fisiknya saat ini.

Awalnya Sturridge diprediksi bisa kembali beraksi pada Oktober 2015 setelah menjalani operasi. Tapi pada awal Agustus, Manajer Brendan Rodgers telah mengatakan bahwa ia sangat berharap sang striker bisa segera kembali memperkuat Liverpool pada awal September 2015.

Pada musim 2014-15, Sturridge hanya tampil sebanyak 18 kali di semua ajang bersama Liverpool. Pemain binaan Manchester City itu telah terganggu oleh cedera oleh paha, betis, dan pinggul.

Hal ini sangat meresahkan Rodgers, terlebih penampilan striker The Reds lainnya seperti Mario Balotelli, Fabio Borini, dan Ricke Lambert sama sekali tidak bisa diharapkan untuk menggantikan Sturridge dan kepergian Luis Suarez ke Barcelona.

Kondisi ini yang membuat Rodgers mendatangkan sejumlah striker baru seperti Christian Benteke, Danny Ings, Ropberto Firmino, dan memulangkan Divoc Origi untuk memperkuat lini serang The Reds. Pasalnya pada musim lalu, Sturridge yang hanya mencetak empat gol di Premier League menjadi striker tersubur mereka.

Si Merah sangat bergantung pada produktivitas gelandang mereka, seperti Steven Gerrard yang menjadi pemain tersubur tim dengan sembilan gol, Raheem Sterling (7 gol), Jordan Henderson (6), Philippe Coutinho, dan Adan Lallana (5).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.