Menurut Staf Medis WHU, Andy Carroll Segera Fit

By Suryo Wahono - Jumat, 28 Agustus 2015 | 07:49 WIB
Andy Carroll, absen sejak Februari 2015 tetapi telah berlatih bersama tim.
Getty Images
Andy Carroll, absen sejak Februari 2015 tetapi telah berlatih bersama tim.

Slaven Bilic dapat bernafas lebih lega karena Andy Carroll makin mendekati kesembuhan. Staf medis klub mengabarkan di situs resmi West Ham bahwa striker yang sempat cedera parah itu akan segera fit.

Kepala tim medis West Ham, Stijn Vandenbroucke, telah mengonfirmasi bahwa penyerang jangkung itu telah kembali berlatih dengan rekan-rekannya dan diharapkan segera mendapatkan kebugaran untuk menjalani pertandingan.

Pemain berumur 26 tahun tersebut telah absen sejak Februari 2015 setelah mengalami cedera mengerikan. Akan tetapi, Carroll telah menjalani operasi lutut dan diharapkan bisa bermain melawan Newcastle setelah jeda pertandingan internasional.

"Andy Carroll telah terlatih dengan skuat inti pada Selasa dan akan terus melakukannya untuk membangun kebugaran menjelang kembali ke kondisi kompetitif," kata Stijn Vandenbroucke menjelaskan di situs resmi klub.

Bilic belakangan kurang opsi dalam menyerang. Mauro Zarate dan Enner Valencia cedera, sedangkan Modibo Maiga telah bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassar. Itu artinya tinggal Diafra Sakho yang tersedia untuk dimainkan di depan saat ini.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : West Ham United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X