Bolasie Siap Kembali Setelah Izin Memakamkan Ayah

By Suryo Wahono - Jumat, 28 Agustus 2015 | 05:54 WIB
Yannick Bolasie, pekan lalu absen lantaran memakamkan ayahnya.
Getty Images
Yannick Bolasie, pekan lalu absen lantaran memakamkan ayahnya.

Yannick Bolasie, gelandang sayap Crystal Palace, dikabarkan telah kembali beraksi di Stamford Bridge. Pemain asal Kongo itu telah melapor ke Alan Pardew dan dia siap kembali ke lapangan.

Bolasie sempat izin beberapa hari lantaran kematian ayahnya. Pemain yang kabarnya sedang diincar Tottenham Hotspur itu minta izin untuk menguburkan ayahnya pekan dan absen melawan Aston Villa.

Akan tetapi, Alan Pardew memastikan bahwa Bolasie bakal memperkuat timnya pada partai tandang ke Stamford Bridge akhir pekan ini.

"Dia telah kehilangan ayahnya dan tentu saja itu memengaruhi setiap manusia dan tiap keluarga," kata bos The Eagles.

Mendiang ayah Bolasie selalu menonton pertandingan anaknya. Karena itu, Pardew percaya bahwa keterlibatan Yannick Bolasie di pertandingan akhir pekan ini bisa berdampak positif bagi si pemain dan keluarganya.

Sementara itu, Palace bakal kehilangan Mile Jedinak hingga dua sampai tiga pekan akibat cedera hamstring, sementara kiper Alex McCarthy akan kembali menjadi kiper utama setelah mengalami cedera tangan.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X