Ranieri Rela Beri Bonus Bila Clean Sheet Sabtu Ini

By Suryo Wahono - Jumat, 28 Agustus 2015 | 04:01 WIB
Para pemain Leicester, musim ini belum terkalahkan.
Getty Images/Ilustrasi
Para pemain Leicester, musim ini belum terkalahkan.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, telah berjanji kepada para pemain belakang timnya akan memberi bonus 10 pounds bila mereka mampu menjaga clean sheet melawa Bournemouth akhir pekan ini.

Bournemouth sejauh ini telah mencetak empat gol dan mengamankan kemenangan pertama mereka di Premier League melawan West Ham akhir pekan lalu. Leicester tidak ingin meremehkan calon lawannya tersebut.

Ranieri mengaku gembira dengan start yang bagus oleh timnya musim ini. The Foxes duduk di peringkat keempat menjelang jeda pertandingan internasional. Pelatih asal Italia tersebut siap memberi insentif finansial untuk menghargai kerja para pemain meski nilainya hanya receh.

"Saya suka clean sheet. Mungkin saya akan membayar sepuluh pounds untuk semua pemain ketika mereka mendapatkan clean sheet," kata Ranieri seperti dikutip The Independent.

Leicester belum terkalahkan setelah menang atas Sunderland dan The Hammers, setelah bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur. Sementara itu, lulusan akademi mereka, Joseph Dodol, turut memberi kontribusi dengan kemenangan 4-1 menang atas Bury di Piala Capital One.

Akan tetapi, Ranieri mengaku masih butuh pemain sayap baru untuk mendukung performa apik Riyad Mahrez dan Marc Albrighton dan kabarnya pemain sayap Birmingham City Demarai Gray, adalah sosok yang mereka incar.

Kendati begitu, Ranieri belum mau memberi komentar.

"Anda tahu saya tidak berbicara spekulasi, saya hanya berbicara ketika seorang pemain tiba. Ada beberapa pemain bagus seperti dia, tidak hanya dia."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.