Balotelli Mengaku Tak Cocok dengan Taktik Rodgers

By Firzie A. Idris - Kamis, 27 Agustus 2015 | 19:05 WIB
Mario Balotelli
Alex Livesey/Getty Images
Mario Balotelli

Mario Balotelli akhirnya buka suara soal kegagalannya bersinar di Liverpool. Menurut Balotelli, strategi yang diterapkan manajer Brendan Rodgers tidak cocok dengan gaya bermainnya.

Karier Balotelli gagal total di Liverpool. Pemain asal Italia itu hanya mampu mencetak sebiji gol sepanjang musim 2014-2015 lalu.

Hal itu yang membuat dirinya kembali ke AC Milan pada musim panas ini. Balotelli akan menghabiskan musim 2015-2016 sebagai pemain pinjaman di Milan.

Balotelli menjelaskan bahwa kegagalan kariernya di Anfield karena tidak sesuainya strategi yang diterapkan manajer Brendan Rodgers. Oleh sebab itu, Balotelli terlihat kesulitan untuk mencetak gol.

"Saya menerima jika diri saya disalahkan, tetapi taktik yang diterapkan Brendan Rodgers tidak cocok dengan karakteristik bermain saya," kata Balotelli seperti dikutip Football Italia.

"Pada awalnya, saya melewatkan peluang mudah. Kemudian, peluang saya depan gawang mulai menipis. Setelah itu nasib buruk juga menerpa. Segalanya berantakan," jelas Balotelli.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.