Mignolet Terkesan dengan Penampilan Liverpool

By Firzie A. Idris - Selasa, 25 Agustus 2015 | 19:32 WIB
Simon Mignolet
Julian Finney/Getty Images
Simon Mignolet

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengaku terkesan dengan penampilan The Reds saat menghadapi Arsenal, Selasa (25/8/2015). Menurut Mignolet, semua pemain sudah memberikan usaha terbaik mereka.

Liverpool tampil mengesankan di tiga laga awal Premier League 2015/2016. Pasukan Brendan Rodgers itu tercatat belum pernah kalah dan kebobolan.

Terakhir, The Reds dipaksa bermain imbang 0-0 oleh Arsenal. Padahal Christian Benteke dkk banyak menciptakan peluang yang nyaris berbuah gol.

"Hal terpenting adalah kami tampil mengesankan. Semua pemain melakukan pekerjaannya dengan baik dan kami tidak banyak melakukan kesalahan. Para bek dan seluruh pemain disiplin sehingga kami harus terus mempertahankannya," kata Mignolet seperti dikutip situs resmi klub.

"Anda tahu laga akan berjalan sulit ketika bertandang ke Emirates. Kami bermain dengan baik, menciptakan beberapa peluang, dan sebenarnya bisa memenangkan pertandingan," jelas kiper berpaspor Belgia itu.

Liverpool kini mengoleksi tujuh poin dan berada di urutan ketiga klasemen sementara. Akhir pekan ini, mereka akan menghadapi West Ham United di Anfield dalam laga lanjutan pekan keempat Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X