Clyne Incar Tiket Liga Champions untuk Liverpool

By Ary Wibowo - Jumat, 21 Agustus 2015 | 04:00 WIB
Pemain Liverpool, Nathaniel Clyne (tengah), berupaya merebut bola pada laga Premier League melawan Bournemouth di Stadion Anfield, Senin (17/8/2015).
Alex Livesey/Getty Images
Pemain Liverpool, Nathaniel Clyne (tengah), berupaya merebut bola pada laga Premier League melawan Bournemouth di Stadion Anfield, Senin (17/8/2015).

Bek sayap kanan Liverpool, Nathaniel Clyne, menyatakan hasratnya untuk membawa The Reds kembali ke Liga Champions. Clyne pun memasang target posisi empat besar pada Premier League musim ini.

Pada musim lalu, skuad asuhan Brendan Rodgers hanya mampu bercokol di posisi keenam klasemen Premier League. Hasil itu membuat Liverpool hanya mampu bermain di Liga Europa.

"Kami terlibat dalam sejumlah kompetisi. Kami bermain di Liga Europa, Piala FA, dan Premier League," ujar Clyne, seperti dilansir dari Sky Sport News, Kamis (20/8/2015).

"Kami sedang mencoba untuk memenangi laga satu per satu. Meraih posisi empat besar adalah segalanya, dan kami telah melakukan hal yang bagus saat latihan," lanjut pemain berusia 24 tahun tersebut.

Clyne didatangkan Liverpool dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2015 dengan banderol sebesar 12,5 juta poundsterling (sekitar Rp 270 miliar). Clyne terikat kontrak di Liverpool selama lima tahun.

Sejauh ini, Clyne sudah diturunkan pada dua laga awal Premier League melawan Stoke City dan Bournemouth. Liverpool berhasil mengalahkan kedua lawannya itu dengan kemenangan 1-0, dan Clyne menjadi salah satu pemain yang berperan penting pada dua laga tersebut.

Pada Senin (24/8/2015), Liverpool akan bertandang ke Stadion Emirates untuk berhadapan dengan tuan rumah Arsenal.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : sky sport news


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X