Tottenham Tak Berniat Jual Eriksen dan Lamela

By Firzie A. Idris - Jumat, 21 Agustus 2015 | 02:29 WIB
Christian Eriksen
Matthew Ashton/Getty Images
Christian Eriksen

Harapan Juventus untuk mendapatkan Christian Eriksen dan Erik Lamela mendapat halangan kuat, setidaknya untuk musim panas ini. Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa pihaknya tak berniat menjual dua nama tersebut.

Juventus sebelumnya pernah dikabarkan sangat berniat untuk mengamankan jasa Eriksen dan Lamela. Upaya tersebut dilakukan Si Nyonya Tua untuk memencari darah kreatif dalam hasrat mempertahankan gelar Scudetto.

Namun, Juve terpaksa harus mengubur impian mereka untuk mendatangkan keduanya,s etidaknya untuk msuim panas ini. Pochettino mengklaim bahwa kedua nama tersebut masuk dalam rencananya di White Hart Lane musim ini.

"Eriksen? Pemain itu bahagia dan nyaman berada di sini. Dia juga masih muda dan memiliki kontrak. Kami akan menjaga pemain terbaik untuk saat ini dan masa depan demi membentuk skuat yang bagus," kata Pochettino seperti dikutip Football Italia.

"(Sedangkan) Lamela merupakan bagian dari rencana saya dan tim ini. Kami berharap musim ini dia benar-benar bisa menunjukkan kualitasnya," tegas pria Argentina tersebut.

Eriksen diboyong Spurs dari Ajax pada tahun 2013 lalu. Pemain 23 tahun sukses mengemas 64 laga dan mencetak 17. Sedangkan Lamela didaratkan di London Utara dari AS Roma dan sudah mengemas dua gol dalam 38 laga yang dimainkannya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.