Stevan Jovetic Serang Man City

By Firzie A. Idris - Jumat, 21 Agustus 2015 | 00:59 WIB
Stevan Jovetic
Marco Luzzani/Getty Images
Stevan Jovetic

Penyerang anyar Internazionale, Stevan Jovetic, melayangkan kritikan terhadap perlakuan Manchester City kepada dirinya. Menurut Jovetic, City tidak memperlakukannya dengan baik meski ia sedang berada dalam performa bagus.

Jovetic memutuskan untuk kembali merumput di Serie A setelah dua musim di Manchester City. Alasan mendasar Jovetic hengkang adalah untuk mendapatkan menit bermain yang lebih.

Seperti diketahui, Jovetic hanya menjadi pilihan kedua di Etihad. Pasalnya, manajer Manuel Pellegrini lebih suka memainkan Sergio Aguero atau Edin Dzeko di lini depan. Sang bos bahkan membeli striker baru, Wilfried Bony, pada jendela transfer Januari lalu.

"Sejak awal, saya memiliki banyak masalah di Manchester City. Bahkan ketika saya bermain dengan bagus, manajer Manuel Pellegrini selalu mengganti saya," kata Jovetic seperti dikutip Football Italia.

"Sekarang, saya akan menunjukkan siapa saya sesungguhnya," tegas pemain asal Montenegro tersebut.

Di Inter, Jovetic akan menggunakan nomor punggung 10. Nomor tersebut sebelumnya milik Mateo Kovacic yang hengkang ke Real Madrid.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.