Darmian: Mustahil Menolak Tawaran Man United

By Firzie A. Idris - Jumat, 21 Agustus 2015 | 00:27 WIB
Matteo Darmian
Matthew Ashton/Getty Images
Matteo Darmian

Matteo Darmian bercerita tentang keputusannya menerima pinangan Manchester United. Pemain asal Italia itu mengaku bahwa mustahil baginya untuk menolak tawaran dari klub sebesar Setan Merah.

Bek kanan tersebut memutuskan untuk hijrah dari Torino ke Manchester United pada musim panas ini. Pemain 25 tahun itu mendarat di Old Trafford dengan biaya transfer 20 juta euro.

"Saya tidak harus banyak berpikir ketika Manchester United menghubungi saya. Mustahil untuk menolak mereka," kata Darmian seperti dikutip Football Italia.

Meski sudah berseragam United, tapi Darmian diam-diam masih memantau perkembangan Torino. Sang pemain pun memiliki keyakinan bahwa klub asal Turin itu akan tetap kuat meski ditinggal oleh dirinya.

"Saya masih mengikuti perkembangan Torino, mereka melakoni pertandingan bagus saat melawan Pescara dan mereka memiliki kapasitas untuk lebih baik lagi," jelas Darmian.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.