Otamendi Pilih City Berkat Para Pemain Argentina

By Firzie A. Idris - Kamis, 20 Agustus 2015 | 23:59 WIB
Nicolas Otamendi
MCFC.co.uk
Nicolas Otamendi

Nicolas Otamendi telah resmi menjadi pemain anyar Manchester City. Bek tangguh itu mengakui bahwa rekan-rekan setimnya di tim nasional Argentina dan para pemain Valencia yang dipinjamkan dari City meyakinkannya untuk berlabuh di Stadion Etihad.

Hampir sepanjang musim panas Nicolas Otamendi digadang-gadang bakal bergabung dengan Manchester United. Hal ini karena Louis van Gaal diyakini memerlukan seorang bek tengah kelas dunia baru untuk menjadi pilar baru lini belakang Setan Merah.

Namun, pada kenyataannya Otamendi malah bergabung dengan Manchester City. Pemain berusia 27 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Menurut Otamendi, para pemain Argentina yang bermain di City dan Alvaro Negredo serta Bruno Zuculini yang dipinjamikan ke Valencia musim lalu memengaruhinya untuk hengkang ke Stadion Etihad.

"Saya telah berbicara dengan Alvaro dan dia mengatakan hal-hal indah seputar klub ini. Hal senada juga disampaikan Zuculini. Mereka mengatakan bahwa City merupakan klub top," kata Otamendi seperti dikutip situs resmi klub.

"Tentu saja, para pemain Argentina seperti Sergio Aguero, Martin Demichelis, dan Pablo Zabaleta memberi masukan sama. Jujur saja, berada di sini merupakan mimpi dan saya berharap bisa memberikan yang terbaik," jelas Otamendi.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X