Tottenham Tawar Illarramendi Jelang Tutup Bursa

By Firzie A. Idris - Kamis, 20 Agustus 2015 | 22:10 WIB
Asier Illarramendi
Getty Image
Asier Illarramendi

Tottenham Hotspur berencana untuk memboyong gelandang Real Madrid, Asier Illarramendi, di akhir-akhir bursa transfer yang akan ditutup 31 Agustus. Si Putih butuh pemain tangguh untuk mengisi lini tengah yang kurang menggigit.

Spurs akan terus memonitor situasi Illarra di Madrid. Pemain berusia 25 tahun itu termasuk yang direncanakan dilepas oleh Madrid menyusul kedatangan Mateo Kovacic.

Ada kemungkinan Madrid akan melepas Illarra dengan status pinjaman. Namun si pemain merasa berat bergabung dengan tim yang tidak bermain di Liga Champion.

Pemain lain yang dibidik Tottenham adalah Victor Wanyama, meski kontraknya di Southampton masih dua tahun lagi.

Sementara itu, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, mengaku tak berniat melepas Erik Lamela dan Christian Eriksen, seperti yang banyak dikabarkan belakangan ini. Konon, kedua pemain itu akan ditarik oleh Juventus.

“Christian bahagia di sini. Ia masih terikat kontrak dan kami akan mempertahankan para pemain terbaik untuk saat ini dan di masa datang. Erik adalah bagian dari rencana saya. Kami ingin ia menunjukkan kualitas­nya dan mudah-mudahan saja di musim ini juga,” ujar Pochettino.


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.