Arsenal Dituntut Bayar Rp762 Miliar untuk Cavani

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 20 Agustus 2015 | 23:01 WIB
Edinson Cavani
Jean Catuffe/Getty Images
Edinson Cavani

Arsenal mendapatkan lampu hijau untuk mengamankan jasa Edinson Cavani. Namun, untuk mendatangkan penyerang milik Paris Saint-Germain itu, Meriam London dituntut membayar dengan harga mahal.

Arsenal sejauh ini memang telah dikaitkan dengan beberapa nama penyerang kelas dunia. Klub asuhan Arsene Wenger itu pernah menaruh minat pada penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Namun, Madrid diyakini tidak berniat untuk menjual Benzema pada musim panas ini. Oleh sebab itu, Arsenal akan beralih ke target lain yakni Edinson Cavani.

Menurut laporan The Metro, Paris Saint-Germain siap melepas Cavani andai ada tawaran harga yang sesuai dengan keinginan mereka. PSG sendiri membanderol pemain Uruguay itu dengan harga 35 juta pound (sekitar 762 miliar rupiah).

Cavani sebenarnya sudah lama dikabarkan ingin angkat kaki dari PSG. Pemain berusia 28 tahun itu tak bahagia dengan posisinya yang dimainkan dibelakang Zlatan Ibrahimovic.

Sejak bergabung dengan PSG pada tahun 2013, Cavani sukses mencetak 57 gol. Jumlah tersebut diraihnya dalam 99 laga bersama Les Parisien.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.