Chelsea Lirik Penyerang Muda AS Monaco

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 20 Agustus 2015 | 22:19 WIB
Anthony Martial
Jean Catuffe/Getty Images
Anthony Martial

Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang muda AS Monaco, Anthony Martial. Pemain 19 tahun itu dibidik untuk  disiapkan sebagai proyek rencana jangka panjang klub.

Chelsea diprediksi masih akan melakukan pembenahan skuatnya musim panas ini. Setelah sukses mendatangkan Pedro Rodriguez dari Barcelona, The Blues disebut ingin mendatangkan penyerang anyar.

Sosok tersebut adalah Anthony Martial. Menurut laporan The Metro, demi mengamankan jasa penyerang muda AS Monaco itu, manajer Jose Mourinho tidak ragu untuk mengganggarkan dana senilai 39 juta pound (Rp 849 miliar).

Nilai tersebut merupakan 10 kali lipat dari yang dikeluarkan Monaco ketika menggaet Matrial pada tahun 2013. Saat itu, Les rouges et blancs hanya membayar 3,5 juta pound.

Hingga kini Matrial sudah tampil dalam 68 laga untuk Monaco. Pemain yang disebut-sebut sebagai The Next Thierry Henry itu sudah mengoleksi 15 gol untuk klub asuhan Leonardo Jardim tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X