Dua Pemain Ghana Pengaruhi Baba Rahman ke Chelsea

By Okky Herman Dilaga - Rabu, 19 Agustus 2015 | 20:38 WIB
Abdul Rahman Baba
chelseafc.com
Abdul Rahman Baba

Baba Rahman buka suara soal keputusannya memilih melanjutkan karier di Chelsea. Pemain 21 tahun itu mengaku bahwa dua rekan setimnya di tim nasional Ghana yang memengaruhinya untuk menerima pinangan The Blues.

Chelsea resmi mendatangkan Baba Rahman dari Augsburg pada musim panas ini. Klub asuhan Jose Mourinho itu harus menggelontorkan dana senilai 21,7 juta poundsterling (sekitar 473 miliar rupiah) untuk mengamankan jasa Baba Rahman.

Menurut Baba Rahman, sosok Michael Essien dan Christian Atsu yang membulatkan tekadnya untuk bergabung dengan Chelsea. Keduanya diklaim Baba Rahman meyakinkannya untuk menandatangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge.

"Saya berbicara dengan keduanya dan mereka memberikan masukan yang sangat positif tentang Chelsea. Mereka berkata bahwa klub ini sangat bagus dan para pemainnya sangat ramah," kata Baba Rahman seperti dikutip situs resmi klub.

Baba Rahman sebenarnya baru semusim memperkuat Augsbrug. Bersama klub Bundesliga itu pemain 21 tahun tersebut sukses tampil dalam 31 laga.

Penampilan apiknya terendus oleh manajer Jose Mourinho. Alhasil, Baba Rahman diboyong ke Stamford Bridge untuk menggantikan Filipe Luis yang kembali ke Atletico Madrid.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.