Baba Rahman Bidik Banyak Trofi di Chelsea

By Okky Herman Dilaga - Rabu, 19 Agustus 2015 | 20:11 WIB
Abdul Rahman Baba
chelseafc.com
Abdul Rahman Baba

Bek anyar Chelsea, Baba Rahman, mengaku antusias dengan kepindahannya. Pemain asal Ghana itu langsung memasang target tinggi yakni meraih banyak trofi di klub barunya tersebut.

Chelsea resmi menandatangankan pemain bernama lengkap Abdul Rahman Baba itu dari Augsburg pada Rabu (19/8/2015). Pemain 21 tahun itu diboyong dengan biaya transfer senilai 21,7 juta poundsterling (sekitar 473 miliar rupiah).

Baba Rahman diikat dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun. Nantinya, Baba Rahman akan menggunakan nomor punggung 17 di Stamford Bridge.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Saya juga tidak sabar ingin bertemu dengan rekan-rekan setim dan mulai berlatih," kata Baba Rahman seperti dikutip situs resmi klub.

"Target saya adalah meraih trofi bersama klub. Chelsea sudah meraih gelar Premier League musim lalu dan saya harap kami bisa mengulanginya lagi dan meraih banyak trofi. Itulah target saya," lanjut Baba Rahman.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X