Pedro Tes Medis Bersama Chelsea?

By Firzie A. Idris - Rabu, 19 Agustus 2015 | 18:56 WIB
Pedro Rodriguez
Valerio Pennicino/Getty Images
Pedro Rodriguez

Niat Manchester United untuk mengamankan jasa Pedro Rodriguez berada dalam ancaman besar. Menurut media Inggris, pemain Barcelona itu disebut justru bakal bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini.

Menurut laporan yang dihimpun Sky Sport, Chelsea telah menebus klausul pelepasan Pedro Rodriguez. Klub asuhan Jose Mourinho itu secara mengejutkan membayar 21,4 juta pound (sekitar 464 miliar rupiah) sesuai dengan yang tertera sebagai nilai pelepasan Pedro.

Pedro saat ini diklaim telah berada di London untuk melakukan tes medis bersama klub juara Premier League 2014-2015 tersebut. Hal itu memang tampak mengejutkan sebab Pedro sepanjang musim ini dihubungkan dengan Manchester United.

Kabar sebelumnya melaporkan bahwa petinggi United sudah berada di Barcelona untuk menyelesaikan transfer Pedro. Namun, Chelsea tampaknya lebih dulu menebus harga pelepasan pemain berusia 28 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X