Klub Turki Berencana Tampung John Terry

By Firzie A. Idris - Rabu, 19 Agustus 2015 | 18:21 WIB
John Terry
Michael Regan/Getty Images
John Terry

Kabar mengejutkan datang dari Fenerbahce. Klub asal Turki itu disebut siap menampung kapten Chelsea, John Terry.

Menurut laporan Daily Mail, Fenerbahce berencana untuk mendatangkan John Terry dengan status bebas transfer akhir musim ini, setelah kontrak Terry bersama Chelsea akan berakhir.

Manajer Jose Mourinho juga sudah menyiapkan pengganti Terry di sektor lini pertahanan. Sosok tersebut adalah Kurt Zouma walau kubu Stamford Bridge juga terus gatal mendatangkan John Stones dari Everton.

Desas-desus kepindahan Terry mulai terendus pada akhir pekan lalu. Terry diganti oleh Jose Mourinho untuk kali pertama dalam 117 laga Premier League ia bermain di bawah asuhan pelatih asal Portus tersebut.

Banyak pihak mengklaim bahwa karier Terry mulai meredup. Oleh sebab itu, hijrah ke Turki bisa menjadi alternatif lain bagi Terry untuk terus melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.