Dapat Restu Abramovic, Chelsea Cari 3 Amunisi Baru

By Ade Jayadireja - Rabu, 19 Agustus 2015 | 12:03 WIB
Chelsea
Getty Images
Chelsea

Usai menderita kekalahan 0-3 dari Manchester City di matchday kedua Premier League 2015-16, Chelsea coba memperkuat pasukan dengan mengincar amunisi anyar.

Laporan dari Mirror menyebutkan bahwa pemilik Blues, Roman Abramovic, telah memberi lampu hijau kepada pelatih Jose Mourinho untuk mendatangkan tiga pemain pemain lagi. Dana besar pun siap dikucurkan sang bos Rusia demi mempertahankan mahkota juara liga.

John Stones berada di urutan teratas daftar belanja Chelsea. Untuk bisa mendapatkan bek Everton ini, mereka harus menyediakan uang minimal 34 juta pound.

Selain bek, Chelsea juga mencari seorang gelandang sentral dan pemain bertipe penyerang. Pemain Real Madrid, Isco, digadang-gadang sebagai salah satu incaran London Biru untuk memperkuat barisan depan.

Chelsea sudah mendatangkan tiga pemain di bursa transfer musim panas 2015. Mereka adalah Asmir Begovic, Radamel Falcao, dan Abdul Rahman Baba.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X