Menguak Misteri 3 Transfer Potensial Chelsea

By Okky Herman Dilaga - Selasa, 18 Agustus 2015 | 22:02 WIB
Antoine Griezmann
Johannes Eiselle/Getty Images
Antoine Griezmann

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan memberi mandat kepada Jose Mourinho untuk setidaknya memboyong tiga pemain anyar lagi. Posisi lini depan dan belakang menjadi perhatian Chelsea sebelum bursa transfer musim panas 2015 ditutup.

Kekalahan 0-3 dari Manchester City akhir pekan lalu, membuat Chelsea baru mengemas satu poin. Sebab, Chelsea belum pernah menang dari dua laga pembuka musim ini.

Performa Diego Costa yang belum maksimal serta penampilan Radamel Falcao yang belum menyatu membuat spekulasi Chelsea membutuhkan penyerang anyar berembus. Selain itu, Mourinho juga sedang berupaya mencari satu bek tengah baru untuk memperkokoh barisan lini pertahanan.

Menurut laporan The Mirror, tiga pemain yang direstui Roman Abramovich mengerucut pada nama Alexandre Lacazette (penyerang Lyon), Antoine Griezmann (penyerang Atletico Madrid), dan John Stones (bek Everton). Ketiganya berpeluang besar untuk diangkut sebelum bursa transfer musim panas ditutup per 1 September nanti.

Lacazette merupakan pemain yang musim lalu menjadi pencetak gol terbanyak di Ligue 1. Pemain asal Prancis itu sukses mencetak 27 gol.

Sedangkan Griezmann berhasil tampil memukau pada musim perdananya bersama Atletico. Pemain yang juga berasal dari Prancis itu sukses mempersembahkan 25 gol untuk Los Rojiblancos.

Sementara untuk Stones, bek muda Inggris itu tampil apik dalam mengawal lini pertahanan The Toffees. Namun, untuk mengamankan jasanya tampak agak sulit mengingat sudah tiga tawaran yang diajukan Chelsea ditolak oleh Everton.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.