Jemput Pedro, Petinggi MU Terbang ke Barcelona

By Firzie A. Idris - Selasa, 18 Agustus 2015 | 21:30 WIB
Pedro Rodriguez
David Ramos/Getty Images
Pedro Rodriguez

Manchester United tampaknya tidak main-main untuk mewujudkan rencana mereka dalam mengamankan jasa Pedro Rodriguez. Petinggi Setan Merah, Ed Woodward tengah di Barcelona untuk menyelesaikan transfer Pedro.

Menurut laporan Daily Mail, Woodward sudah mendarat di Barcelona sejak Senin (17/8/2015). Kehadiran Woodward di negeri Catalan tersebut bukan untuk berlibur melainkan untuk menyelesaikan transfer Pedro yang diklaim senilai 22 juta pound (sekitar 477 miliar rupiah).

Barca sendiri tampak akan memenuhi janji mereka untuk menjual Pedro setelah laga Piala Super Spanyol. Seperti diketahui, Barca gagal angkat piala setelah kalah dengan aggregate 5-1 dari Athletic Bilbao, Selasa (18/8/2015) dini hari WIB.

Nama Pedro sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Barca. Pemain asal Spanyol itu gagal menembus skuat inti Blaugrana setelah pelatih Luis Enrique lebih suka memainkan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di lini depan klub.

Hal tersebut membuat Pedro hanya menjadi pelapis triula maut Barca dan lebih sering duduk di bangku cadangan. Musim lalu saja, Pedro tercatat hanya tampil dalam 15 laga.

Pedro merupakan pemain asli binaan akademi Barca, La Masia. Pemain 28 tahun itu sudah merumput bersama tim inti Barca sejak tahun 2007 lalu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X