Abramovich Restui Tiga Pembelian Baru Chelsea?

By Firzie A. Idris - Selasa, 18 Agustus 2015 | 21:09 WIB
Alex Livesey/Getty Images

Kekalahan 0-3 Chelsea dari Manchester City akhir pekan lalu kabarnya membuat pemilik klub, Roman Abramovich, khawatir. Kabarnya, The Blues mendapatkan restu untuk membeli minimal tiga pemain anyar sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Sejauh ini, Chelsea baru mendatangkan dua pemain pelapis Asmir Begovic dan Radamel Falcao, serta bek yang belum terbukti dalam diri Abdul Rahman Baba. Sikap pasif Chelsea di bursa transfer nampaknya terlalu beresiko.

Memiliki materi pemain yang tidak jauh berbeda dengan musim lalu, juara Premier League 2015-2016 itu terseok-seok di awal musim baru. Chelsea belum pernah menang, dengan hanya meraih satu hasil imbang dan satu kekalahan di awal musim ini.

Situasi tersebut mendapatkan perhatian serius dari pemilik klub, Roman Abramovich. Menurut laporan The Mirror, miliuner asal Rusia itu merestui manajer Jose Mourinho untuk membeli setidaknya tiga pemain baru.

Bursa transfer sendiri akan ditutup per tanggal 1 September mendatang. Dengan demikian, Mourinho memiliki waktu dua pekan lagi untuk memboyong pemain-pemain berkualitas untuk mengembalikan kualitas timnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X