Tawaran Ketiga Chelsea untuk John Stones Ditolak

By Firzie A. Idris - Selasa, 18 Agustus 2015 | 18:29 WIB
John Stones
Jan Kruger/Getty Images
John Stones

Upaya Chelsea untuk mengamankan jasa John Stones kembali menemui halangan. Kabarnya, tawaran ketiga yang diajukan The Blues kembali ditolak Everton.

Chelsea sebelumnya sudah melayangkan tawaran senilai 20 juta pound dan 26 juta pound untuk John Stones. Akan tetapi, kedua upaya tersebut dimentahkan oleh Everton.

Tak kehilangan akal, klub asuhan Jose Mourinho itu lantas melayangkan tawaran ketiga untuk pemain 21 tahun tersebut. Namun, Sky Sports melaporkan bahwa tawaran ketiga kubu Stamford Bridge juga mendapat penolakan dari The Toffees.

Tawaran yang disebut bernilai 30 juta pound (sekitar 650 miliar rupiah) rupanya tidak menarik perhatian Everton. Manajer Roberto Martinez pun menegaskan bahwa pihaknya tidak ingin menjual bek potensial tersebut.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa pemain tersebut tidak dijual. Situasi kami telah sangat jelas sejak awal. Kami bukan klub penjual yang akan kehilangan pemain terbaik kami," kata Martinez.

Stones bergabung dengan Everton pada tahun 2013 dari Barnsley. Sejak saat itu, pemain Inggris tersebut sudah tampil dalam 56 pertandingan untuk kubu Goodison Park.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.