Ini Dia Komentar Wenger Soal Kemajuan Arsenal (4)

By Indra Citra Sena - Selasa, 18 Agustus 2015 | 06:31 WIB
Arsene Wenger, menilai permainan Arsenal mengalami perkembangan bila dibandingkan dengan pekan pembuka Premier League 2015/16.
David Price/Arsenal FC
Arsene Wenger, menilai permainan Arsenal mengalami perkembangan bila dibandingkan dengan pekan pembuka Premier League 2015/16.

Arsene Wenger menganggap Arsenal telah melewati ujian mentalitas secara baik di pekan ke-2 Premier League 2015/16. Berikut adalah kelanjutan dari petikan wawancara sang pelatih seperti dilansir situs resmi klub.

Bagaimana dengan Alexis? Apakah Anda puas menyaksikan permaiannya?

Alexis sanggup melancarkan tekanan kepada lawan dan menciptakan peluang gol. Sewaktu keadaan sama kuat 1-1, dia menanduk bola dan memaksa Damien Delaney melakukan gol bunuh diri.

Dia jelas belum 100 persen fit, tapi mampu membuktikan diri sebagai pejuang di atas lapangan.

Oliver Giroud mencetak gol indah melalui sepakan voli. Bagaimana tanggapan Anda?

Giroud mencetak gol penting. Saya pikir ia akan semakin hebat di setiap pertandingan berikut.

Lantas bagaimana dengan performa duet gelandang, Mesut Oezil dan Santi Cazorla?

Saya kira keduanya bermain bagus. Oezil memperlihatkan kualitas diri lewat kejelian dalam melepas operan kepada rekan setim. Cara ia membaca permainan sungguh menakjubkan.

Satu-satunya hal yang saya inginkan dari Oezil adalah mencetak lebih banyak gol dibandingkan sebelumnya.

Di lain pihak, Cazorla banyak terlibat dalam menjemput bola karena posisinya lebih ke tengah dalam pertandingan kemarin. Dia kini tak lagi melakoni peran sebagai pemain yang menyisir sisi lapangan lalu melepas umpan silang ke jantung pertahanan lawan.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X