Ivanovic: Tak Ada Alasan Bagi Chelsea untuk Panik

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 17 Agustus 2015 | 23:06 WIB
Branislav Ivanovic
Julian Finney/Getty Images
Branislav Ivanovic

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, menegaskan bahwa timnya santai menyikapi kekalahan 0-3 dari Manchester City, Minggu (16/8/2015) malam WIB. Menurut dia, musim masih panjang dan terdapat banyak poin yang bisa diraih.

Chelsea belum juga menemukan penampilan terbaik pada awal musim 2015-16. Klub asal London Barat itu tercatat belum meraih kemenangan dalam dua laga awal.

Hal tersebut membuat Chelsea terempas ke posisi 16 klasemen sementara Premier League. The Blues terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Meskipun demikian, Branislav Ivanovic, mengakui bahwa tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan. Menurut bek The Blues itu, perjalanan musim ini masih panjang.

"Pada saat ini, memang terlihat kesenjangan besar. Dua pertandingan selisih lima poin. Akan tetapi, kami harus melihat situasi kami dan meningkatkan penampilan," kata Ivanovic seperti dikutip Sky Sports.

"Ini adalah Premier League. Setiap laga menentukan jadi kami harus melihat ke depan. Kami sadar kami belum melakukan yang terbaik dalam dua laga pertama, tetapi masih ada 36 laga lain dan kami akan meningkatkan penampilan kami," tegas pemain asal Serbia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.