Chelsea Ramaikan Perburuan Isco

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 17 Agustus 2015 | 23:27 WIB
Isco
Angel Martinez/Getty Images
Isco

Chelsea dikabarkan tertarik mengamankan jasa Isco pada musim panas ini. Upaya tersebut dilakukan The Blues untuk memperkokoh lini tengah.

Chelsea terbilang pasif dalam bursa transfer musim panas ini. Klub asuhan Jose Mourinho tercatat baru memboyong dua pemain yakni Asmir Begovic dan Radamel Falcao.

Hal tersebut terbukti menjadi sebuah perjudian berisiko bagi Mourinho. Sebab, klub asal London Barat itu belum meraih kemenangan dalam dua laga pembuka Premier League.

Menurut The Metro, Chelsea ingin mencari gelandang baru demi memperkokoh lini tengahnya. Pemain yang kabarnya masuk radar Chelsea adalah Isco.

Namun, persaingan ketat untuk mengamankan jasa Isco akan dihadapi oleh klub juara Premier League 2014-15 tersebut. Sebab, Chelsea akan bergabung dengan Juventus, Bayern Muenchen, dan Manchester City yang juga tertarik pada gelandang milik Real Madrid itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.