Chelsea Dituntut Lekas 'Move On' dari Kekalahan

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 17 Agustus 2015 | 21:06 WIB
Alex Livesey/Getty Images

Chelsea belum juga mampu menunjukkan penampilan terbaiknya pada awal musim 2015-16. Dalam dua laga, The Blues meraih satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea seakan kehilangan ketajamannya musim ini. Pasukan Jose Mourinho itu ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City dan yang terakhir dipaksa mengakui kekalahan dari Manchester City dengan skor 3-0.

Meskipun demikian, Asmir Begovic masih menatap optimistis jalannya musim ini. Kiper yang direkrut dari Stoke City pada musim panas ini mendesak timnya untuk segera bangkit dan melupakan kekalahan dari The Citizens.

"Yang bisa kami lakukan sekarang adalah meningkatkan kinerja di sesi latihan dan kembali mendapatkan ketajaman di laga melawan West Bromwich Albion pekan depan," kata Begovic seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Ini masih awal musim sehingga kami masih memiliki banyak waktu untuk meraih poin. Akan tetapi, kami harus meraih kemenangan di sejumlah laga dan melanjutkan perjalanan kami. Semoga kami bisa terus tampil baik di sisa musim ini," ucap kiper asal Bosnia dan Herzegovina tersebut.

Mengoleksi satu poin, Chelsea kini menempati urutan ke-16 klasemen sementara Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.