Begovic: City Tampil Lebih Baik daripada Chelsea

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 17 Agustus 2015 | 20:26 WIB
Asmir Begovic
Alex Livesey/Getty Images
Asmir Begovic

Kiper Chelsea, Asmir Begovic, mengungkapkan kekecewaannya seusai timnya kalah 0-3 dari Manchester City, Minggu (16/8/2015) malam WIB. Begovic mengakui bahwa City tampil lebih siap dan lebih baik daripada Chelsea.

Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City pada laga pembuka musim 2015-16, Chelsea kembali mendapatkan ujian berat pada awal musim. The Blues dipaksa pulang tanpa poin dalam kunjungannya ke Stadion Etihad, kandang Manchester City.

Klub asuhan Jose Mourinho itu menelan kekalahan 0-3 dari City. Asmir Begovic pun tidak ragu untuk menyebut City tampil lebih baik daripada timnya.

"Kami datang untuk meraih kemenangan atau setidaknya meraup satu poin. Namun, Manchester City bermain agresif sejak awal dan kami tidak mampu mengimbangi hal itu," kata Begovic seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami sempat merespons pada babak kedua dan memiliki sejumlah peluang. Namun, jika tidak mencetak gol itu sangat sulit dan mereka menampar kami lagi dengan gol-gol yang mengakhiri laga," jelas Begovic.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.