Man City Dinilai Pantas Menang Lebih dari 3 Gol

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 17 Agustus 2015 | 20:06 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku tidak sepenuhnya puas dengan kemenangan 3-0 atas Chelsea, Minggu (16/8/2015) malam WIB. Menurutnya, City pantas mencetak lebih dari tiga gol.

Manchester City memang tampil ganas saat menjamu Chelsea di Etihad. Tercatat, The Citizens mengkreasi 15 peluang dan 8 di antaranya menemui sasaran berbanding 6 peluang milik Chelsea.

Sergio Aguero membuka keran gol City usai mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-31. Pada babak kedua, gilian Vincent Kompany yang menggandakan keunggulan City menjadi 2-0 pada menit ke-79.

City semakin menjauh usai Fernandinho mencetak gol pada menit ke-85. Meski meraih kemenangan telak, namun Pellegrini tidak sepenuhnya puas atas hasil tersebut.

"Kami setidaknya pantas mencetak tiga atau empat gol. Sebab, pada babak kedua pertandingan berjalan lebih seimbang," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Chelsea bermain lebih baik. Tetapi, seingat saya Joe Hart hanya melakukan satu penyelamatan. Kami bermain lebih baik dan skor 3-0 adalah hasil minimun yang pantas kami raih," tutur pria asal Cile tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X