Jonjo Shelvey Bidik Posisi di Timnas Inggris

By Firzie A. Idris - Senin, 17 Agustus 2015 | 19:02 WIB
Jonjo Shelvey
Stu Forster/Getty Images
Jonjo Shelvey

Jonjo Shelvey bertekad tampil memukau musim ini bersama Swansea City. Hal itu dilakukannya untuk mendapatkan perhatian Roy Hodgson agar dipanggil tim nasional Inggris.

Sejak bergabung dengan Swansea City dari Liverpool pada 2013, Jonjo Shelvey langsung menjelma menjadi pemain kunci di Liberty Stadium. Manajer Garry Monk memberi kepercayaan penuh kepadanya di lini tengah klub.

Shelvey pun bertekad untuk terus menorehkan penampilan-penampilan terbaik. Hal itu diungkapkannya demi mengamankan tempat di tim nasional Inggris.

"Merupakan impian setiap pemain untuk memperkuat negaranya dan itu jelas juga mimpi saya," kata Shelvey kepada BBC Sport.

"Mudah-mudahan saya bisa mempertahankan penampilan saya dan membuat Roy Hodgson terkesan dan memanggil saya untuk skuatnya," tegas pemain 23 tahun tersebut.

Inggris akan menghadapi San Marino dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016 pada 5 September.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.