Januzaj Dianggap Lebih Berbakat dari Depay

By Weshley Hutagalung - Minggu, 16 Agustus 2015 | 00:27 WIB
Adnan Januzaj, mendapat pujian mantan pemain Liverpool.
Matthew Peters/Getty Images
Adnan Januzaj, mendapat pujian mantan pemain Liverpool.

Mantan pemain Liverpool FC, Jamie Redknapp, mengaku terkesan dengan penampilan Adnan Januzaj. Menurut Redknapp, Januzaj bahkan lebih berbakat ketimbang pemain anyar Manchester United, Memphis Depay.

Adnan Januzaj berhasil membuktikan diri bahwa ia layak bermain untuk Manchester United. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi pahlawan untuk timnya setelah mencetak gol kemenangan 1-0 atas Aston Villa, Sabtu (15/8) dini hari WIB.

Gol semata wayang Januzaj itu memberikan tiga poin untuk Man. United. Jamie Redknapp menilai bahwa tidak ada yang perlu diragukan lagi dari Januzaj. Bahkan, Redknapp berpendapat Januzaj memiliki bakat yang lebih baik ketimbang Memphis Depay.

"Kabar baik untuk Manchester United bahwa saat ini Januzaj telah kembali memikat. Ia sebelumnya seperti pemain yang bakal dipinjamkan ke klub lain dan Sunderland tertarik membawanya," kata Redknapp seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka sudah membeli Memphis Depay seharga 31 juta pound, tetapi saya pikir mereka sebenarnya sudah memiliki pemain yang lebih berbakat. Januzaj merupakan pemain spesial," ucap Redknapp.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X