Van Gaal Ogah Ladeni Komentar Stoichkov

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 14 Agustus 2015 | 04:43 WIB
Manajer Manchester United Louis Van Gaal
PAUL ELLIS / AFP
Manajer Manchester United Louis Van Gaal

Louis van Gaal menolak untuk mengomentari komentar Hristo Stoichkov yang menyebutnya sebagai penghancur Barcelona. Tidak hanya itu, legenda sepak bola Bulgaria itu juga menghasut Pedro Rodriguez agar tidak bergabung ke Manchester United yang dimanajeri Van Gaal.

Stoickhov adalah mantan pemain Barcelona saat klub tersebut masih dilatih oleh Van Gaal. Dia mengkritik manajer asal Belanda itu sebagai pelatih medioker. Tidak hanya itu, Stoichkov juga menyebut Van Gaal adalah penghancur Barcelona dan kini berusaha menghancurkan Manchester United.

Van Gaal yang sedang mempersiapkan timnya menghadapi Aston Villa di Villa Park, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB, menolak untuk berkomentar lebih jauh tentang tudingan miring mantan anak asuhnya itu. Bahkan dia tidak terlalu ambil pusing karena sudah mengetahui akar permasalahan dari komentar Stoickhov tersebut.

“Hal tersebut tidak menggangu saya. Sebagai manajer saya harus memutuskan banyak hal menjelang pertandingan. Dia (Stoichkov) adalah salah satu pemain yang pernah saya usir, jadi tak heran dia berkomentar seperti itu,” ujar Van Gaal yang menolak mengomentari lebih jauh komentar Stoichkov, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Mantan pelatih tim nasional Belanda itu juga tidak terpancing dengan ucapan Stoichkov. Van Gaal menyebutkan dirinya sudah terbiasa dengan hasutan seperti itu, dan apa yang dikatakan tentang dirinya dari Stoichkov tidaklah selalu benar.

“Mereka bisa berkomentar namun tidak selalu menyertakan kebenaran seperti yang mereka katakan. Itu selalu saja terjadi, khususnya di dunia sepak bola. Saya sudah terbiasa dengan hal tersebut,” tambah manajer yang pernah menukangi Ajax Amsterdam.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X