Schweinsteiger Berharap Bugar Pekan Depan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Agustus 2015 | 15:16 WIB
Bastian Schweinsteiger
Michael Regan/Getty Images
Bastian Schweinsteiger

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, angkat bicara mengenai kondisi kebugarannya. Pemain asal Jerman itu mengaku sudah lebih baik dan berharap bisa kembali bermain pekan depan.

Sebelumnya, Bastian Schweinsteiger memulai pekan pertamanya bersama Manchester United sebagai pemain cadangan. Schweinsteiger hanya bermain di 30 menit akhir.

Hal itu dilakukan karena kondisi Schweinsteiger yang belum stabil. Sebab, pemain 31 tahun itu sebelumnya mengalami cedera betis dalam pramusim United di Amerika Serikat.

Namun,Schweinsteiger mengaku bahwa kondisinya saat ini sudah mulai membaik. Eks gelandang Bayern Muenchen itu berharap dirinya bisa pulih total pekan depan.

"(Betis saya) baik-baik saja. Saya memiliki tiga atau empat hari ketika di Amerika di mana saya mengalami cedera ini dan itu tentu tidak baik untuk ritme saya," kata Schweinsteiger kepada MUTV.

"Sekarang saya sudah merasa jauh lebih baik dan juga sangat penting bisa bermain selama 30 menit. Sesi latihan juga penting bagi saya dan saya berharap bisa 100 persen bugar pekan depan," tegas Schweinsteiger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X