Oriol Romeu Mendekat ke Southampton

By Firzie A. Idris - Rabu, 12 Agustus 2015 | 20:09 WIB
Oriol Romeu
Catherine Ivil/Getty Images
Oriol Romeu

Southampton semakin dekat untuk mengamankan jasa Oriol Romeu. Klub asuhan Ronald Koeman disebut selangkah lagi mengikat gelandang Chelsea itu dengan kesepakatan permanen.

Romeu bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada tahun 2011. Namanya masuk dalam skuat Chelsea ketika diasuh oleh Andre Villas-Boas.

Namun, cedera lutut berkepanjangan membuat sang gelandang bertahan tersingkir dari skuat Chelsea. Alhasil, pemain berusia 23 tahun itu lebih sering dipinjamkan ke klub lain ketimbang bermain di Stamford Bridge.

Romeu sejauh ini sudah dipinjamkan 2 kali yakni ke Valencia (2013-2014) dan Stuttgart (2014-2015). Kini, Southampton berencana untuk menyelamatkan karier Romeu pada musim panas.

Menurut The Independent, Romeu saat ini sedang melakukan tes medis bersama The Saint. Hal tersebut dilakukan setelah Chelsea menyetujui biaya yang diajukan klub yang bermarkas di St Mary.

Musim ini, Southampton kehilangan Morgan Schneiderlin yang bergabung dengan Manchester United. Kehadiran Romeu diharapkan bisa memperkuat lini tengah Saints setelah mereka mendatangkan Jordy Clasie dari Feyenoord.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.