Spurs: Maaf Man United, Harry Kane Tidak Dijual!

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 12 Agustus 2015 | 17:52 WIB
Harry Kane
Matthew Ashton/Getty Images
Harry Kane

Tottenham Hotspur menegaskan tekad mereka untuk menjaga Harry Kane pada musim panas ini. Penegaskan seakan menutup segala peluang Manchester United untuk mengamankan jasa Kane.

Penampilan apik Harry Kane musim lalu melambungkan namanya sebagai bintang baru di Premier League. Mencetak 31 gol di semua kompetisi bersama Tottenham Hotspur, membuat Kane didaulat sebagai pemain muda terbaik edisi 2014/2015.

Wajar bila nama Kane membuat beberapa klub elite Premier League kepincut. Manchester United menjadi klub yang paling antusias untuk mengamankan jasa pemain 22 tahun tersebut.

Menurut laporan The Guardian, manajer Louis van Gaal masih menaruh minat pada Kane. Akan tetapi, Setan Merah harus siap gigit jari karena Spurs tidak memiliki rencana melepas Kane pada musim panas ini.

Bukan kali pertama United menyatakan minatnya pada pemain Inggris tersebut. Pada bulan Mei lalu, wakil ketua MU, Ed Woodward langsung menemui ketua Spurs, Daniel Levy, untuk menyatakan situasi Kane.

Namun, jawaban Levy pada saat itu hingga sekarang tetap serupa. Yakni tidak mengubah sikap mereka untuk melepas Kane pada bursa transfer musim panas.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X