5 Pertanyaan untuk 5 Artis Jelang EPL 2015-16

By Firzie A. Idris - Jumat, 7 Agustus 2015 | 18:01 WIB
Edi Brokoli, menjagokan Arsenal.
Dok Pribadi
Edi Brokoli, menjagokan Arsenal.

Premier League 2015-16 sudah siap bergulir. Kami dari tim JUARA.net menghubungi beberapa artis dan penggawa fans club untuk melempar beberapa pertanyaan seputar kans tim jagoan mereka musim nanti. Berikut adalah jawaban mereka...

JUARA.net: Hai semua, bagaimana Anda melihat tim jagoan kalian sepanjang pramusim?

Edi “Brokoli” Hidayatullah (Aktor, penyanyi, presenter dan fans Arsenal)

Edi "Brokoli": Saya melihat Arsenal kaya lagi liburan aja ketika bermain di Barclays Asia Trophy. Emirates Cup sedikit lebih berat,tapi tim tetap fun aja menghadapinya, Wenger juga santai banget bikin 'eksperimen'. Namun, di dua turnamen tersebut mereka percaya diri dan juara.

Sementara, di Community Shield, Arsenal pede dan pasukan Jose Mourinho dari awal sudah keliatan banget gugup. Mou bahkan kalah sebelum pertandingan, salah strategi, dan mungkin terlalu banyak ngomong hahahaha.

Ben Kasyafani (Presenter, aktor, dan fans Man United)

Ben: Pramusim berlangsung oke bagi United walau mereka masih bongkar pasang tim. Rencana sang pelatih pintar, baik dalam strategi atau bursa sepanjang pramusim. Jago taktik saja tak cukup, tapi mereka harus jago pasar juga. Mungkin klub masih perlu 1-2 bek tengah kelas dunia sebelum jendela transfer tutup.

Temmy Rahadi (Aktor, presenter, dan fans Chelsea)


Editor : JUARA.net
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X