David Silva Sudah Tentukan Akan Pensiun di Mana

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 Agustus 2015 | 04:30 WIB
David Silva
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
David Silva

Gelandang Manchester City, David Silva, saat ini sudah memiliki klub tempat di mana ia akan mengakhiri karier sebagai pesepak bola. Klub tersebut bukan The Citizen yang ia bela saat ini.

Sebagai salah satu pemain besar dari Spanyol, David Silva mengaku tidak tertarik untuk bermain di Real Madrid atau Barcelona. Klub yang sangat ingin ia bela adalah Las Palmas.

"Ambisi utama saya adalah bermain untuk Las Palmas. Semua orang mengatakan bahwa saya harus bergabung dengan Madrid atau Barcelona, tetapi tim saya adalah Las Palmas," kata Silva dikutip dari Football Espana.

Silva yang lahir di Arguineguin, Kepulauan Canaria, adalah seorang fans Las Palmas sejak kecil. Mantan pemain Valencia itu juga mengaku bahagia melihat klub berjuluk Los Amarillos itu akhirnya bisa kembali berkompetisi di La Liga pada musim 2015-16.

"Ini adalah rumah saya, sesuatu yang sudah saya miliki sejak masih kecil, dan saya ingin bermain dan mengakhiri karier di sana. Mereka adalah tim yang saya dukung sejak kecil dan untuk kembali ke La Liga akan sangat istimewa bagi semua orang di pulau," ucap Silva.

"Hal pal;ing penting saat ini bagi semua orang adalah untuk menikmatinya (Las Palmas di La Liga). Saya masih memiliki empat tahun di City dan setelah itu kita akan lihat apa yang akan terjadi," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.