Daniel Sturridge Kembali Merumput pada September

By Firzie A. Idris - Rabu, 5 Agustus 2015 | 22:26 WIB
Daniel Sturridge
Michael Steele/Getty Images
Daniel Sturridge

Kabar baik datang dari Daniel Sturridge. Bomber Liverpool itu diketahui pulih lebih cepat dari cedera pinggul yang dialaminya dan siap kembali merumput pada September mendatang.

Sturridge sudah tidak merumput bagi Liverpool sejak 22 Maret lalu. Penyerang kidal ini mengalami cedera pinggul ketika Liverpool kalah 1-2 dari Manchester United di Old Trafford.

Namun, pemain 25 tahun itu sukses memulihkan diri di Amerika Serikat. Operasi pinggul yang dijalaninya sukses dan sudah bisa kembali berlatih pada akhir bulan ini.

Menurut laporan ESPN, Sturridge dijadwalkan bisa kembali membela Reds pada bulan September nanti. Laga di mana ia diproyeksikan akan turun yakni melawan Manchester United pada 12 September.

Kabar ini tentu menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi Liverpool. Sebab, kehadiran Sturridge bisa menambah kepercayaan diri klub asal Merseyside di Premier League.

Sturridge diboyong dari Chelsea pada tahun 2013 lalu. Tercatat sudah 35 gol dikoleksi Sturridge selama berseragam The Reds.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X