Bale Doakan Tottenham ke Liga Champions

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Agustus 2015 | 20:58 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Meski kini sudah berstatus pemain Real Madrid, Gareth Bale tetap mendoakan Tottenham Hotspur. Ia berharap mantan klubnya itu bisa lolos ke Liga Champions 2016-17.

Setelah lama meninggalkan kota London, Bale kembali berjumpa dengan Spurs dalam turnamen pramusim Audi Cup di Muenchen, Selasa (5/8/2015). Ia turut menyumbang satu gol yang membawa Los Blancos menang 2-0.

Bale memberi pujian terhadap penampilan Spurs. Dengan komposisi pemain yang ada saat ini, ia yakin skuat asuhan Mauricio Pochettino bisa finis di zona LC.

"Penampilan mereka bagus. Akan tetai, saya pikir mereka sedikit lelah," tutur Bale.

"Mudah-mudahan Spurs dapat bermain dengan baik dan lolos ke Liga Champions. Saya mendoakan mereka," imbuh bintang Wales itu.

Nama Bale melambung semenjak bergabung dengan Spurs. Pada musim panas 2013, ia memutuskan untuk bergabung dengan El Real yang memboyongnya dengan mahar 85.2 juta euro.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X