Cazorla Tak Yakin Benzema Bakal ke Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 5 Agustus 2015 | 21:55 WIB
Karim Benzema
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Karim Benzema

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, tak yakin bahwa klubnya akan mendatangkan Karim Benzema. Menurutnya, skuat Arsenal saat ini sudah cukup membuat Arsene Wenger puas.

Nama Karim Benzema belakangan ini mulai sering dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Arsenal. Pemain asal Prancis itu disebut akan menjadi kepingan yang hilang untuk melengkapi ketajaman lini depan Meriam London.

Namun, Santi Cazorla ragu bahwa timnya memang akan memboyong Benzema pada musim panas ini. Sebab, pemain asal Spanyol itu menilai bahwa meteri pemain yang dimiliki Arsenal sudah cukup mumpuni untuk bersaing meraih titel Premier League.

"Pelatih telah berbicara soal itu. Saya tidak tahu bahwa ada minat terhadap Benzema atau tidak. Benzema adalah seorang pemain hebat. Semua klub ingin memilikinya dalam tim. Benzema mampu bermain di tim manapun di dunia," kata Cazorla seperti dikutip ESPN.

"Dengan kualitas yang dimilikinya dia mampu beradaptasi dengan baik. Tetapi, pelatih sudah memiliki tim yang diinginkannya dan mungkin tidak akan lagi mencari penyerang lain," jelas Cazorla.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.