Mourinho: Persaingan EPL 2015-16 Lebih Sulit

By Weshley Hutagalung - Rabu, 5 Agustus 2015 | 17:51 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Jose Mourinho yakin persaingan untuk memenangi gelar Premier League musim 2015-16 akan lebih sulit bagi juara bertahan Chelsea. Mourinho juga sudah fokus ke laga pertama Premier League melawan Swansea City, Sabtu (8/8).

Jose Mourinho menilai pada bursa transfer musim panas ini bukan hanya pesaing-pesaing langsung Chelsea yang meningkatkan kualitas skuat. Akan tetapi, klub-klub langganan papan tengah dan promosi juga akan lebih menyulitkan.

"Pesaing langsung kami adalah Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Arsenal. Mereka memiliki skuat hebat," ucap Mourinho.

"Tim lain berinvestasi dengan sangat baik dan hal ini normal. Tim-tim kecil mendapatkan beberapa pemain terbaik dari beberapa negara. Pemain bertalenta biasanya hanya akan meninggalkan negara mereka untuk klub-klub terbaik, namun sekarang mereka pergi ke tim-tim promosi," ujar The Special One, julukan Mourinho.

"Liga kali ini akan lebih sulit. Saya menatap ke pertandingan pertama melawan Swansea. Saya hanya memikirkan satu per satu pertandingan yang akan kami hadapi dan semuanya sulit," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.