Clyne: Liverpool Punya Peluang Raih Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 5 Agustus 2015 | 17:53 WIB
Nathaniel Clyne, percaya diri membantu Liverpool meraih Premier League.
Matt King/Getty Images
Nathaniel Clyne, percaya diri membantu Liverpool meraih Premier League.

Bek anyar Liverpool, Nathaniel Clyne, percaya diri menatap musim 2015/2016. Menurutnya, The Reds memiliki peluang untuk bersaing dan memenangkan gelar Premier League.

Liverpool tentu menjadi klub yang paling rindu meraih gelar Premier League. Sebab, klub asal Merseyside belum lagi merenggkuh titel bergengsi Inggris itu sejak yang terakhir pada tahun 1990 silam.

Musim lalu, Liverpool hanya finis di urutan keenam klasemen. Namun, Nathaniel Clyne mengaku percaya diri untuk membantu klub barunya itu untuk meraih gelar Premier League.

"Dua musim lalu, Liverpool mampu menekan dan hampir memenangkan liga. Jadi, kami tidak terlalu jauh dengan gelar tersebut," kata Clyne seperti dikutip Liverpool Echo.

"Dengan penambahan skuat musim ini, kami ingin menekan lagi. Sya berharap kami bisa bermain untuk gelar. Anda dapat melihat tim dan kualitas yang kami punya, kami akan memiliki musim yang spesial," tegas pemain 24 tahun tersebut.

Clyne diboyong dari Southampton ke Anfield pada 1 Juli lalu. Pemain Inggris itu didaratkan dengan biaya transfer 12,5 juta pound (sekitar 263 miliar rupiah) dan diberi kontrak berdurasi lima tahun.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.