Keylor Navas Masuk Radar Manchester United?

By Weshley Hutagalung - Rabu, 5 Agustus 2015 | 16:57 WIB
Keylor Navas, kiper Real Madrid yang dilirik Man. United.
David Ramos/Getty Images
Keylor Navas, kiper Real Madrid yang dilirik Man. United.

Manchester United tampaknya masih ingin mendatangkan kiper anyar pada musim panas ini setelah merekrut Sergio Romero dari Sampdoria. Nama kiper Real Madrid, Keylor Navas, disebut-sebut masuk dalam daftar buruan Man. United.

Perburuan Manchester United terhadap kiper masih akan berlanjut. Sebab, klub asuhan Louis van Gaal itu akan kehilangan dua kipernya pada musim panas yakni Victor Valdes dan Anders Lindegaard.

Kedua penjaga gawang itu disebut tidak masuk dalam rencana Van Gaal untuk musim ini. Meski sudah memboyong Sergio Romero, Van Gaal masih ingin mendatangkan kiper anyar.

Hal itu disebut guna mengantisipasi kepindahan David De Gea ke Real Madrid. Menurut laporan Marca seperti dilansir Daily Star, Man. United akan merayu Keylor Navas untuk merapat ke Old Trafford andai De Gea setuju bergabung dengan Madrid.

Karier Navas diprediksi akan mandek jika De Gea menjadi kiper Real Madrid. Pelatih Rafael Benitez mungkin akan lebih memilih menggunakan jasa De Gea ketimbang kiper asal Kosta Rika itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.