Mourinho Kehilangan Striker di Awal Musim?

By Weshley Hutagalung - Rabu, 5 Agustus 2015 | 15:34 WIB
Diego Costa, striker andalan Chelsea saat ini.
Richard Heathcote/Getty Images
Diego Costa, striker andalan Chelsea saat ini.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, buka suara mengenai cedera Diego Costa. Pria Portugal itu tidak bisa menjamin akan menurunkan Costa pada laga pembuka musim 2015-16 melawan Swansea City, Sabtu (8/8) malam WIB.

Diego Costa mengalami cedera hamstring saat Chelsea menghadapi Barcelona di ajang pramusim lalu. Pemain asal Spanyol itu juga absen saat The Blues kalah 0-1 dari Arsenal di ajang Community Shield 2015.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, meragukan bahwa penyerang andalannya itu akan pulih sebelum laga menghadapi Swansea City. Menurutnya, Costa tidak akan selalu tersedia untuk klub asal London Barat tersebut.

"Minggu kemarin Diego Costa tidak bisa bermain di Community Shield. Ia tidak siap untuk tampil. Saya juga tidak bisa meyakinkan penggemar bahwa ia akan selalu fit. Tetapi, saya dapat meyakinkan mereka bahwa Costa telah bekerja dengan baik dan semua orang yang berada di sekelilingnya ingin membantunya," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak suka menangis atau mengeluh karena pemain saya tidak bisa bermain," ucap pelatih dengan julukan The Special One itu.

Musim lalu, Costa sukses mencetak 20 gol di segala kompetisi. Namun, cedera hamstring berkepanjangan mulai mengganggu performa Costa di paruh musim.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X