Sheringham: United Sebaiknya Beli Penyerang

By Suryo Wahono - Rabu, 5 Agustus 2015 | 01:32 WIB
Pedro Rodriguez, mungkin salah satu kejutan lini serrang United.
Getty Images
Pedro Rodriguez, mungkin salah satu kejutan lini serrang United.

Mantan striker Manchester United, Teddy Sheringham, menyarankan mantan timnya untuk membeli penyerang bila ingin meraih titel Premier League musim ini. United saat ini agak keurangan di sektor serangan.

Setelah menjual Robin van Persie dan memulangkan Radamel Falcao, yang tersisa adalah Wayne Rooney,  James Wilson, dan Javier Hernandez, walau Chicharito sering dikaitkan denngan sejumlah klub lain.

"YA, mereka bisa [menjadi penantang juara]," kata Sheringham dalam sebuah wawancara ekslusif dengan 888sport. "Mereka telah mendatangkan banyak pemain baru masih bisa berlanjut. Saya kira masih ada seorang striker yang akan ke Man. United dan Saya akan sangat terkejut bila itu tidak terjadi. [Striker] Itu bisa membuat perbedaan."

Sheringham kini menjadi pelatih Stevenage, tim yang berkompetisi di League Two. Teddy pernah empat musim menjadi striker United. Selama masa baktinya, Sheringham mencetak 42 gol, yang salah satu di antaranya adalah gol penyema kedudukan di Liga Champions melawan Bayern Muenchen pada 1999.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.