John Stones, Permata buat Everton

By Firzie A. Idris - Selasa, 4 Agustus 2015 | 23:02 WIB
John Stones
Getty Image
John Stones

Pelatih Chelsea, Jose Mou­rinho, menyebut John Stones sebagai calon pengganti John Terry di timnya. Ia juga ber­po­tensi menggantikan Terry di timnas Inggris. Di usianya yang masih 21 tahun, Stones juga sudah dipanggil ke timnas senior, setelah sebelumnya menjadi andalan di tim U-21.

Sayangnya, keinginan Chelsea dan Manchester United mendapatkan Stones seperti menemui jalan buntu. Pelatih Everton, Roberto Martinez, sudah menyatakan tak ingin mele­pas bek muda itu.

“John adalah salah satu bek sentral paling men­jan­ji­kan di Eropa, bukan hanya di Inggris dan kami merasa telah memiliki seorang pe­main yang istimewa,” tutur Mar­tinez.

Chelsea sudah menawar Stones sebesar 30 juta pound atau sekitar 600 miliar rupiah. The Blues khawatir Uni­ted berani menawar sebesar 34 juta pound dan mengalahkan mereka. Meskipun tawaran terse­but menggiurkan, Marti­­nez tak mau kehilangan pemain mudanya itu.

“Tak ada yang perlu di­bahas, ia bukan pemain yang kontraknya akan habis da­lam 10 bulan. Ia pemain de­ngan masa depan yang fan­tas­tis ber­sama kami. Tak ada yang perlu dikomentari karena tawaran dari klub-klub itu tak berarti apa-apa,” kata pelatih asal Spanyol itu.


Editor :
Sumber : The Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X