Siapkan 50 juta pound, De Bruyne Mungkin Dilepas

By Wieta Rachmatia - Selasa, 4 Agustus 2015 | 21:53 WIB
Kevin de Bruyne.
Boris Streubel/Getty Images
Kevin de Bruyne.

Manchester City mendapat lampu hijau untuk melakukan pendekatan terhadap gelandang milik Wolfsburg, Kevin de Bruyne. Namun The Citizens harus bisa memenuhi persyaratan dari pihak Die Wolfe, yaitu menyiapkan tawaran senilai 50 juta pound atau setara satu triliun rupiah.

Pihak Wolfsburg bersikeras untuk tidak melepas De Bruyne yang notabene masih terikat kontrak hingga Juni 2019. Namun mereka bersedia melakukan pembicaraan jika kubu Manchester City menyatakan berani membayar harga yang telah dipatok klub asal Jerman tersebut.

"Peluang De Bruyne untuk tetap berada di Wolfsburg adalah 99,9 persen. Suporter tak perlu merisaukan sisanya yang hanya 0,01 persen," ujar Direktur Olah Raga Wolfsburg, Klaus Allofs.

Sementara itu, De Bruyne tak ingin terlalu cepat mengambil keputusan. Akan tetapi, ia juga tidak menutup kemungkinan untuk angkat kaki dari Wolfsburg dalam waktu dekat.

"Saya tidak akan memaksakan terjadinya transfer.Namun ketika ada klub yang berani mengajukan tawaran sebesar 50 juta pound, saya harus memikirkannya. Fokus saya saat ini adalah mempersiapkan diri menghadapi musim baru sebaik mungkin," ucap De Bruyne seperti dilansir Dailymail.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X